Pilihan Pembaca: Mayat Misterius hingga Pria Tewas Membusuk di Kamar

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita mayat pria misterius ditemukan dalam selokan di Ponorogo menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (28/2/2021).

Kemudian di urutan kedua identitas mayat pria misterius di Ponorogo terungkap. Dan di urutan ketiga adalah pria di Kota Probolinggo ditemukan tewas membusuk dalam kamar.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Mayat Pria Misterius Ditemukan dalam Selokan di Ponorogo

Warga Jalan Wonopringgo, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di dalam selokan, Minggu (28/2/2021).

Salah satu saksi, Bagus (52) mengatakan, mayat itu ditemukan saat warga melakukan kerja bakti membersihkan saluran selokan depan Masjid As Sakinah, kelurahan setempat.

Identitas Mayat Pria Misterius di Ponorogo Terungkap

Identitas pria yang mayatnya ditemukan di selokan depan masjid Jalan Wonopringgo, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo terungkap, Minggu (28/2/2021).

Kanit Pidum Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Guling menyebut bahwa setelah dilakukan identifikasi, pria itu bernama Siis (76) warga Jalan Manggis, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo Kota.

Pria di Kota Probolinggo Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar

Seorang pria bernama Mochammad Atiq (63), warga Jalan Wahidin, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ditemukan tewas membusuk di atas ranjang rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya, Ahmad Suweleh (59) warga Jalan Wijaya Kusuma kota setempat sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu (27/2/2021) setelah diberitahu tetangga korban. Tetangga korban curiga lantaran tercium bau tak sedap dari rumah korban.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter