jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pembacokan Imam Masjid hingga Gudang Terbawa Longsor

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita imam masjid di Pasuruan dibacok orang tak dikenal mengakibatkan 2 jari korban putus menjadi pilihan pembaca pertama, Rabu (3/3/2021).

Di urutan kedua adalah lihat gudang terbawa longsor ke jurang, warga di Pasuruan histeris. Dan di urutan ketiga viral video dugaan penembakan ke Gus Idris.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Loading...

Imam Masjid di Pasuruan Dibacok Orang Tak Dikenal, 2 Jari Putus

Peristiwa pembacokan menimpa seorang imam masjid saat berangkat menunaikan Salat Subuh di Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (1/3).

Korban adalah M Sakur (60), warga Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

"Kejadiannya Subuh kemarin. Korban dibacok saat berangkat ke masjid untuk salat," jelas Kepala Desa Pohgading, Subandi, Selasa (2/3/2021).

Lihat Gudang Terbawa Longsor ke Jurang, Warga di Pasuruan Histeris

Tanah longsor terjadi di dataran tinggi Pegunungan Bromo, Dusun Rejosari, Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 14.15 Wib, Selasa (3/2/2021).

Tanah seluas 30 x 40 meter yang di atasnya berdiri sebuah bangunan gudang itu longsor ke jurang sedalam 30 meter.

Kejadian itu membuat warga histeris. Sebab hampir saja beberapa rumah warga juga ikut longsor. Sedangkan gudang milik Hadianto masuk ke jurang bersama material longsor.

Viral Video Dugaan Penembakan ke Gus Idris, Ini Kata Polisi

Video dugaan penembakan terhadap tokoh ulama Idris Al Marbawy atau Gus Idris dari Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqul Jannah, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang beredar pada Senin (1/3) malam dan menjadi viral.