Pilihan Pembaca: Pemicu Oknum Dishub Lempar Besi hingga Penghadangan oleh Massa

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita pemicu 4 oknum Dishub lempar besi dan batu ke sopir truk di Pasuruan menjadi pilihan pembaca pertama pada Sabtu (6/3/2021).

Kemudian urutan kedua adalah BNNP Jatim gagal tangkap bandar sabu di Madurua setelah dihadang massa bercelurit. Dan di urutan ketiga adalah video sopir sebut truknya dilempar batu dan besi oeh 4 oknum Dishub menjadi viral.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ini Pemicu 4 Oknum Dishub Lempar Besi dan Batu ke Sopir Truk di Pasuruan

Polisi menyelidiki peristiwa perusakan truk oleh empat oknum petugas Dishub UPT di Jembatan Timbang Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Dari penyelidikan, diketahui jika sopir truk yang bernama Hendri asal Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo itu hampir menabrak petugas Dishub yang melakukan operasi razia rutin di Jembatan Timbang.

"Pemicu kejadian ini karena pengemudi truk tidak mau dirazia, sehingga hampir menabrak anggota Dishub," jelas Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Sabtu (6/3/2021).

Dihadang Massa Bercelurit, BNNP Jatim Gagal Tangkap Bandar Sabu di Madura

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur gagal melakukan penangkapan terhadap seorang bandar narkoba di wilayah Sokobanah, Sampang, Madura.

Dalam penangkapan itu, Tim BNNP Jatim dihadang oleh massa dengan membawa celurit dan kayu. Penangkapan pun gagal, dan sang bandar dibawa pergi oleh massa.

Kabid Pemberantasan BNNP Jatim, Kombes Pol Monang Sidabukke membenarkan penangkapan bandar narkoba hingga berujung penghadangan tersebut.

Video Sopir Sebut Truknya Dilempar Besi dan Batu oleh 4 Oknum Dishub Jadi Viral

Video seorang pengemudi yang mengaku pintu jendela kaca truk miliknya dipecahkan oleh empat oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Jembatan Timbang, Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan tersebar di media sosial (medsos) Facebook.

Video yang menjadi viral itu diunggah di grup Facebook 'Info Lalu Lintas dan Kriminal Pasuruan' itu mendapat 503 komentar dan di like 428.

"Dilempar sama empat petugas Dishub timbangan sampai mancep di bak. Dilempar sama besi. Pecah kacanya, akibat dilempar," jelas Hendri dalam video tersebut yang dilihat jatimnow.com, Sabtu (6/3/2021).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter