jatimnow.com
Perbaiki Puskesmas Lontar, Pekerja Proyek asal Surabaya Tersengat Listrik

jatimnow.com - Hariyadi (25), pekerja bangunan asal Granting, Kota Surabaya mengalami luka bakar saat memperbaiki Puskesmas Lontar, Rabu (10/3/2021).

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan pekerja bangunan yang berusia 25 tahun itu mengalami luka bakar pada kedua kakinya.

"Korban bersama rekannya bermaksud membetulkan dinding Puskesmas Lontar yang berada di atap lantai 2. Namun saat memindahkan scaffolding tanpa diketahui menyentuh tegangan listrik menengah hingga mengakibatkan korban tersengat listrik dan luka pada kedua kaki korban," kata Bambang Vistadi.

Menurutnya, korban kondisi sadar yang terkena aliran listrik dan berhasil dievakuasi dari atap lantai 2 menggunakan tandu dari Tim Rescue dibantu oleh keseluruhan petugas yang berada di lokasi.

"Setelah mendapat perawatan sementara di Puskesmas Lontar, korban selanjutnya dirujuk untuk perawatan lanjutan di RS BDH. Rekan korban dan mandor korban sudah mendampingi korban," tandasnya.

Loading...

Berita Terkait