jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pria Tewas Diduga Dibunuh hingga Penemuan Bayi di Gresik

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita pria di Surabaya yang tewas diduga dibunuh itu warga Madura berada di urutan pertama pilihan pembaca pada Rabu (10/3/2021).

Di urutan kedua pria di Surabaya tewas bersimbah darah, diduga korban pembunuhan. Dan di urutan ketiga adalah bayi perempuan dengan tali pusar ditemukan di tempat sampah makam Gresik.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pria di Surabaya yang Tewas Diduga Dibunuh itu Warga Madura

Loading...

Pria yang tewas bersimbah darah di depan warung kopi (warkop) Jalan Simo Jawar Gang 5A, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya ternyata warga Sampang, Madura. Pria itu diduga korban pembunuhan.

Data yang didapat jatimnow.com di lokasi menyebut bahwa korban bernama Demiri (50), warga Kecamatan Burlanjeng, Kabupaten Sampang, Madura. Korban tinggal di sebuah rumah kos, tak jauh dari lokasi terkaparnya.

"Benar, korban warga asal Sampang. Diduga akibat penganiayaan yang menyebabkan matinya seseorang (dugaan pembunuhan)," jawab Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian di TKP, Rabu (10/3/2021).

Pria di Surabaya Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Warga Simojawar Gang 5, Surabaya gempar setelah mendapati seorang pria tewas bersimbah darah, Rabu (10/3/2021). Pria itu diduga korban pembunuhan.

Dari pantauan jatimnow.com di TKP, sekitar pukul 13.30 Wib, Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di dalam garis polisi. Warga setempat yang penasaran melihat proses identifikasi tersebut.

Korban tergeletak di atas jalan paving dengan kondisi penuh darah. Korban tampak bersarung dan bagian atas tubuhnya, juga ditutup sarung.

Bayi Perempuan dengan Tali Pusar Ditemukan di Tempat Sampah Makam Gresik

Bayi berjenis kelamin perempuan lengkap dengan tali pusar ditemukan di tempat sampah area makam Desa Bringkang, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Rabu (10/3/2021).

Bayi malang itu ditemukan oleh Sutanto, penjaga makam desa. Sutanto merasa curiga dengan tas plastik warna merah yang ditemukan di dalam tempat sampah.

Penasaran, pria berusia 58 tahun itu memeriksa isi kantong plastik yang di dalamnya terdapat kardus berisi bayi perempuan yang masih merah karena baru dilahirkan.

Loading...