jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Praktik Prostitusi di Karaoke Dibongkar hingga SPBU Terbakar

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita praktik prostitusi di room karaoke dibongkar, seorang mami dan 5 LC diamankan menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (20/3/2021).

Di urutan kedua adalah satu orang tewas setelah mobil pikapnya tabrak pembatas Jembatan Suramadu. Dan di urutan ketiga SPBU di Kota Malang tersambar mobil terbakar yang ditinggal kabur sopirnya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Praktik Prostitusi di Room Karaoke Dibongkar, Seorang Mami dan 5 LC Diamankan

Loading...

Praktik prostitusi terselubung di tempat Karaoke Next KTV di Jalan Veteran 74, Kepanjen Kidul, Blitar dibongkar Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Seorang mami atau mucikari dan lima purel atau ladies club (LC) diamankan. Mucikari itu adalah IS (39), warga Dusun Pojok, Kecamatan Gerum, Kabupaten Blitar.

Sementara lima LC-nya masing-masing berinisial SK (20), KU (22), YO (24), DS (29) dan EM (30), seluruhnya juga warga Kabupaten Blitar.

Mobil Pikap Tabrak Pembatas Jembatan Suramadu, Satu Orang Tewas

Mobil pikap bernopol L 8094 PF memuat buah mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas Jembatan Suramadu hingga terbalik, Jumat (19/3/2021).

Peristiwa itu mengakibatkan Nurhayati (39), asal Desa Kemuning, Kecamatan Traga, Kabupaten Bangkalan tewas. Mobil itu dikemudikan oleh Sumbri, suami dari Nurhayati.

SPBU di Kota Malang Tersambar Mobil Terbakar yang Ditinggal Kabur Sopirnya

SPBU yang berada di Jalan Mayjen Sungkono, Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang terbakar Kamis (19/3) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengungkapkan terbakarnya SPBU diduga berawal dari mobil Carry setelah pengemudinya mengisi bensin.

Setelah mengisi bensin, kendaraan itu sempat berhenti di arah jalan keluar karena pengemudi melihat api dari kap mesin hingga meledak.

Sopir yang ketakutan kemudian keluar dari mobil sehingga kendaraan itu melaju dan menyambar bangunan SPBU Buring hingga terbakar.

 

Loading...