jatimnow.com
Tawuran Antar Geng Remaja Bersenjata Tajam di Kenjeran Bikin Resah Warga

jatimnow.com - Warga kawasan Jalan Kedung Mangu Selatan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya dibuat resah oleh sekelompok remaja yang kerap tawuran. Tak hanya tawuran, daerah itu juga dibuat ajang balap liar sepeda angin.

"Iya, saya tahu sudah dua kali ini. Ada tawuran anak-anak, geng-gengan gitu, ramai baget. Di depannya gapura SMP Nasional situ, di jembatan besi. Dekat parkiran truk-truk. Ada yang bawah senjata tajam, batu, lempar-lemparan," kata AS, warga setempat saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (20/3/2021).

Ia menyebut, tawuran antar geng itu diketahuinya pada hari Rabu (17/3) dan Jumat (19/3) malam.

"Tawurannya tengah malam. Ya, sekitar pukul 00.00 Wib. Ada yang kena lemparan batu sampai kepalanya bocor. Pokoknya di minggu ini saya lihat dua kali. Awalnya dikasih tahu kakak saya yang jualan dekat situ, lokasi anak-anak itu tawuran. Saya lihat ternyata benar. Puluhan, sekitaran 40 anak," terang dia.

Ia menyebut warga hingga kini belum melaporkan tawuran tersebut ke polisi.

"Belum, mau bubarin saja nggak berani. Bawa senjata tajam semua," ujarnya.

Namun, ia mewakili warga setempat berharap adanya tindakan dari pihak kepolisian untuk menangani tawuran tersebut. Sebab sangat meresahkan masyarakat.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Soeryadi mengaku belum menerima laporan terkait tawuran tersebut.

"Laporan belum ada. Tapi akan kita lakukan pengecekan. Patroli tiap malam. Antisipasi juga, biar aman. Yang pasti akan kita lakukan penindakan, apabila sering meresahkan warga," tegasnya.

Loading...

Berita Terkait