jatimnow.com

Puas Berbelanja di carisayur.com, Pelanggan Terus Bertambah

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
🔍

jatimnow.com - Produk dari aplikasi belanja online carisayur.com selain dikenal sangat rapi juga higienis. Tak heran jika saat ini masyarakat Kota Surabaya Raya sudah banyak yang berbelanja melalui carisayur.com.

Salah satu perwakilan managemen Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) pengelola carisayur.com dan Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS), Syaifudin mengatakan para pelanggan setiap bulan terus bertambah.

"Setiap bulan data kami selalu ada pelanggan baru. Ini menunjukkan bahwa keberadaan carisayur.com kian dikenal masyarakat di Surabaya Raya," kata Syaifudin, Sabtu (20/3/2021).

Loading...

Ia menyebut jika bertambahnya pelanggan carisayur.com tentu tidak lepas dari peningkatan pelayanan yang dilakukan managemen selama ini.

Salah satu kemudahan yang diberikan pada pelanggan adalah proses pembelian dan maupun saat melakukan pembayaran.

"Pelanggan tinggal mengunduh aplikasi carisayur.com di google play store. Aplikasi dan website carisayur.com ringan sehingga mudah diakses," terang pria asal Gresik itu.

Syaifudin menambahkan hal yang tak kalah penting yang dilakukan carisayur.com untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan adalah kecepatan dan ketepatan dalam mengirim pesanan.

"Sejauh ini proses pengiriman pesanan berjalan dengan lancar karena kami memiliki divisi kurir yang berpengalaman. Karena itu selain tepat waktu, pelanggan juga menerima barang pesanannya dalam kondisi yang baik," pungkasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com