jatimnow.com

Seorang Pembantu Ditemukan Tewas di Rumah Majikannya dengan Mulut Keluar Darah

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
🔍

jatimnow.com - Seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas di dalam rumah majikannya yang berada di Perumahan Mutiara Keluarga Blok, Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (25/3) malam.

Identitas korban bernama Sunarti (48), warga Desa Mulyoasri, Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Malang.

"Jadi korban ini adalah pembantu rumah tangga yang merawat pemilik rumah itu. Namanya Bu Indrawati Sasmito (56). Sehari-harinya mereka tinggal hanya berdua," jelas Ketua RT setempat, Son Haji, Kamis (25/3/2021).

Loading...

Tewasnya korban diketahui oleh anak Indrawati yang bernama Nancy Dwi Wijaya (30), yang saat itu datang berkunjung.

"Yang pertama kali mengetahui itu Nancy. Anaknya Bu Indrawati, saat berkunjung kemarin," lanjutnya.

Selain mengunjungi orang tuanya, maksud kedatangan Nancy saat itu juga sekalian untuk memberi kabar jika korban akan dikembalikan ke agen penyalurnya yang berada di Kota Surabaya.

Namun ketika memasuki rumah dan melihat ruangan dapur, Nancy yang saat itu bersama suaminya bernama Yoshua melihat korban telah tergeletak dengan muntahan darah keluar dari mulutnya.

"Mengetahui jika korban meninggal itu, Nency langsung meminta bantuan warga yang lewat. Polisi kemudian datang," ungkapnya.

Son Haji menduga jika korban meninggal ini karena sakit. Sebab terlihat seperti tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Hanya terlihat muntahan darah di sekitar mulutnya," tandasnya

Sementara itu Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Ridho, masih belum bisa dikonfirmasi perihal kejadian ini. Warga hanya mengetahui jika jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD R Soedarsono.