jatimnow.com

Konflik Keluarga Jadi Pemicu Hilangnya Bocah Perempuan di Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Ni'am Kurniawan
🔍

jatimnow.com - Ketua RW 9 Kelurahan Tambaksari, Surabaya Imam Besari menyebut Nessa Alana Caraesa yang dibawa kabur kakak perempuan atau bude-nya itu berawal dari konflik keluarga.

Bocah perempuan usia 7 tahun yang akrab dipanggil Ara itu hilang sejak 5 hari lalu dan ditemukan di Pasuruan.

Menurut Imam Besari hilangnya putri kedua dari pasangan suami istri (Pasutri) Tri Budi Prasetyo dan Safrina Anindya Putri berawal dari konflik ibunda Ara bersama keponakannya.

Loading...

Baca juga: 

Kejadian bermula, saat Safrina menegur keponakannya yang sering kali menerima pacarnya ke dalam rumah di Jalan Karanggayam 1 no 47, hingga larut malam.

Melihat kelakuan keponakannya yang tidak pantas, Safrina kemudian menegurnya.

"Jadi itu, ibunya Ara punya adek. Anak dari adeknya itu punya pacar. Kalau bertamu sampai malam gak pulang," ujarnya saat ditemui jatimnow.com, Sabtu (27/3/2021).

Ia juga mengatakan, aksi yang dilakukan keponakan Safrina itu dilakukan berulang kali hingga keluarga itu bertengkar dan terdengar ke warga.
Safrina disebut nekat menampar keponakannya melihat perlakuan keponakannya tersebut.

"Pacarnya itu nggak pulang-pulang, terus ngamuk, rame. Anak adeknya ini ditempeleng sama ibunya Ara," jelasnya sambil menyebut karena tidak terima ditampar, keponakan Safrina kemudian melapor ke ibunya yang bernama Hamidah itu dendam kepada keluarga Ara.