Pilihan Pembaca: Viral Remaja Tawuran hingga Pemilik Tas Mencurigakan

Editor: Redaksi / Reporter:

Isi tas mencurigakan yang ditemukan di tepi Jalan Ahmad Yani depan Royal Plaza Surabaya

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Minggu (17/4/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Viral Video Sekelompok Remaja Tawuran di Jembatan Layang saat Ngabuburit' hingga 'Pengakuan Pemilik Tas Mencurigakan yang Ditemukan di Jalan Ahmad Yani Surabaya'.

Viral Video Sekelompok Remaja Tawuran di Jembatan Layang saat Ngabuburit

Video tawuran remaja saat ngabuburit di jembatan layang Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) yang berada di Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo menjadi viral di media sosial (medsos) Instagram.

Video tawuran remaja berdurasi 15 detik tersebut diunggah di Instagram @Probolinggokita dan telah ditonton 11.033 dengan 172 komentar.

"Kejadian tersebut memang benar terjadi di Jembatan Tol Paspro, Leces saat menjelang Azan Magrib pada Jumat (16/4) kemarin," kata Kapolsek Leces Kabupaten Probolinggo, AKP Ahmad Gandhi saat dikonfirmasi, Sabtu (17/4).

Leher Terjepit Pembatas Lift, Pekerja Gudang Plastik di Surabaya ini Tewas

Seorang pekerja gudang Victory Plastik yang berada di Jalan Kyai Tambak Deres, Kecamatan Kenjeran, Surabaya ditemukan tewas setelah lehernya terjepit pembatas lift, Sabtu (17/4/2021).

Korban bernama Obet Tamo Ama (33), asal Jalan Katuku Talu, Kelurahan Lete Kamouna, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tinggal di Jalan Bulak Setro Utara, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Soeryadi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

Pengakuan Pemilik Tas Mencurigakan yang Ditemukan di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Ahmad, seorang pengamen dan pemilik tas mencurigakan berisi speaker aktif mengaku tak sadar saat meninggalkan barang miliknya di tepi Jalan Ahmad Yani, depan Royal Plaza Surabaya.

"Lupa, Kita habis ngamen," ujarnya kepada jatimnow.com setelah diperiksa di Polsek Wonokromo, Sabtu (17/4/2021) dinihari.

Ia mengaku dirinya saat itu berencana pulang ke kos-kosannya di kawasan Sidokumpul, Surabaya dan sebelumnya mampir ke Pasar Wonokromo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter