Pilihan Pembaca: Bocah Ditemukan Tewas hingga Motor Terperosok ke Gorong-gorong

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita bocah 5 tahun di Malang ditemukan tewas setelah hilang saat menunggu ibunya berjualan menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (18/4/2021).

Disusul di urutan kedua pria di Surabaya meninggal dalam mobil usai antar istri belanja. Sedangkan di urutan ketiga adalah motor terperosok ke gorong-gorong di Surabaya, perempuan asal Sidoarjo terluka.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hilang saat Nunggu Ibunya Berjualan, Bocah 5 Tahun di Malang Ditemukan Tewas

Dilaporkan hilang saat bermain dekat Sungai Melok, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sakila Azzahra (5) ditemukan tewas, Minggu (18/4/2021).

Mayat bocah itu ditemukan di Dam Sipon Bong Cino, Kecamatan Kepanjen oleh Tim SAR Gabungan. Diduga bocah perempuan itu hanyut terseret arus sungai.

Pria di Surabaya Meninggal dalam Mobil Usai Antar Istri Belanja

Seorang pria meninggal dalam mobil yang terparkir di depan Apotek Bella Jalan Raya Bronggalan, Surabaya, Minggu (18/4/2021). Pria itu meninggal setelah mengalami sesak nafas.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, pria itu bernama Prayogo (69), warga Gunung Anyar, Surabaya. Saat itu dia pergi belanja ke Pasar Atom Mall bersama istri dan cucunya menggunakan mobil Nissan Grand Livina bernopol L 1675 NY.

Setelah selesai belanja, korban menempuh perjalanan pulang. Sampai di Jalan Bronggalan, depan Apotek Bella, korban menyuruh istrinya untuk membeli oksigen lantaran korban mengeluh sesak napas.

Saat kembali ke mobil, sang istri mendapati suaminya tidak merespon. Sang istri mencoba menghubungi keluarganya dan diteruskan ke Command Center 112 Kota Surabaya. Dan sekitar pukul 14.30 wib, korban dinyatakan meninggal dunia.

Motor Terperosok ke Gorong-gorong di Surabaya, Perempuan asal Sidoarjo Terluka

Sebuah motor Honda Beat bernopol W 3139 SS terperosok ke dalam gorong-gorong di Jalan Andayani, Surabaya, sekitar pukul 06.00 Wib, Minggu (18/4/2021).

Salah satu petugas di Grup WhatsApp (WA) Info kedaruratan 112 sby, Aprilia menyebut bahwa motor itu dikendarai seorang wanita bernama Suminah (45) warga Wonocolo V/208, Taman, Sidoarjo.

"Korban laka di Jemursari, satu perempuan kondisi sadar dibawa ke RS (Rumah Sakit) Royal (Surabaya)," tulis Aprilia.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter