Mobil Ringsek Tersambar Kereta Api di Sidoarjo, Pengemudi Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Mobil yang tersambar kereta api di Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah mobil Nissan Juke bernopol W 1920 Z tersambar Kereta Api Jenggala di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Gelonggong, Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Korban diketahui bernama Ravina Okta (22), warga sekitar lokasi kejadian. Korban merupakan pengemudi mobil tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api saat mobil akan belok ke kiri.

"Semula mobil melaju dari barat ke timur. Tepat di lokasi saat belok ke kiri melintasi perlintasan rel, mobil tertabrak Kereta Api Jenggala yang melaju dari barat ke timur," papar Sugeng, Senin (19/4/2021).

Menurut Sugeng, mobil berwarna hitam itu ringsek dan korban yang masih mahasiswa itu tewas di lokasi kejadian.

"Mobil terseret ke timur sejauh 64 meter sehingga mengalami rusak berat. Akibat kecelakaan itu pengemudi mobil meninggal," tambah dia.

Sugeng menyebut bahwa kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi mobil kurang berhati-hati saat melintas di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu.

"Faktor yang menjadi penyebab kecelakaan yaitu karena pengemudi mobil Nissan Juke kurang berhati-hati," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter