Terlibat Peredaran Narkoba, Janda ini Bakal Lebaran di Penjara

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Janda yang terlibat peredaran narkoba diamankan di Mapolres Pasuruan Kota

jatimnow.com - Seorang janda yang terbukti menjadi kurir narkoba jenis sabu ditangkap polisi di rumah kosnya Jalan Supik, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa janda itu bernama Rosi Widi Prastini (41), warga Desa/Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota, AKP Nanang Sugiyono mengatakan jika penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat yang resah. Dari hasil penyelidikan, ternyata janda satu anak itu sudah beberapa bulan terlibat transaksi sabu.

"Saat kita lakukan penggerebekan ke TKP, yaitu pada 14 April malam, tersangka terbukti menyimpan satu klip sabu seberat 0,17 gram di bawah tempat tidurnya," ungkap Nanang, Senin (19/4/2021).

Dalam pemeriksaan juga terungkap bahwa tersangka sudah lama mengenal narkotika jenis sabu ini. Namun tersangka baru 6 bulan terakhir menjadi kurir. Kini, sang janda bakal belebaran di penjara.

"Motifnya tersangka ini kebutuhan ekonomi. Saat ini, kami masih memburu siapa orang yang memasok sabu kepada tersangka," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter