Pixel Codejatimnow.com

Bacok Korban hingga Tersungkur, Komplotan Begal Sadis Pasuruan Bawa Kabur Motor

Editor : Sandhi Nurhartanto  Reporter : Moch Rois
Korban begal sadis dibawa ke rumah sakit
Korban begal sadis dibawa ke rumah sakit

jatimnow.com - Komplotan begal sadis bersenjata golok kembali berhasil membawa motor setelah membacok korbannya saat melintas di jalanan Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Senin (19/4) malam.

Korban bernama Sugeng, asal Desa Regek, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Ia saat itu tengah mengendarai NMax.

"Benar, kejadiannya Senin malam. Yang dibegal warga mengendarai motor NMax," jelas Kepala Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Bambang Suwito, Selasa (20/4/2021).

Ia menyebut, korban melintasi Desa Mulyorejo untuk berkunjung ke rumah saudaranya yang berada di Desa Pukul, Kecamatan Kraton.

"Saat di jalan perbatasan Mulyorejo-Pukul itu, di situ kanan kiri hanya sawah, jauh dari permukiman. Korban dihadang begal disitu," lanjutnya.

Baca juga:
Pemuda di Surabaya Dibegal Usai Pulang dari Rumah Tunangannya: Tangan Dibacok, Motor Dirampas

Dari keterangan warga, jumlah kawanan begal yang menghadang korban berjumlah 2 orang. Diduga korban melawan sehingga para komplotan begal itu membacok tubuh Sugeng.

"Korban dibacok hingga terluka parah. Yang paling parah itu di bagian tangan korban. Kemudian paha korban juga dibacok," ungkapnya.

Baca juga:
Komplotan Bandit di Surabaya Diringkus: Pakai Sajam, Begal dan Curi Motor 11 Kali

Setelah korban tersungkur, pelaku kemudian membawa kabur motor NMax. Korban yang terkapar di jalanan desa tersebut ditemukan warga sekitar dan membawanya ke RSUD R Soedarsono.

"Langsung dibawa ke RS," tandasnya.