Pilihan Pembaca: Cewek Open BO Dirampok dan Diperkosa hingga Jambret Dimassa

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita cewek open BO di Kota Malang dirampok dan diperkosa pria yang memesannya menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (3/4/2021).

Kemudian di urutan kedua jambret remuk dihajar massa setelah dikejar korban hingga tersungkur di jalan. Dan di urutan ketiga seorang wanita tewas setelah pulang usai dirawat karena keracunan ayam bakar.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Cewek Open BO di Kota Malang Dirampok dan Diperkosa Pria yang Memesannya

Seorang cewek berinisial NH (29), jadi korban perampokan dan pemerkosaan saat kencan dengan pria berinisial IY (24) yang memesannya melalui jasa open booking online (BO).

NH selama ini menawarkan jasa kencan melalui media sosial Twitter. Dari sanalah NH di-BO oleh IY, warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, setelah berkomunikasi.

Keduanya pun sepakat berkencan di Guest House Jalan Borobudur, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sekitar pukul 16.00 Wib, Jumat (23/4/2021).

"Tarifnya sudah disepakati sebesar Rp 450 ribu untuk sekali kencan. Namun muncul niat jahat pelaku memperkirakan setiap hari dia pasti melayani laki-laki tak hanya sekali. Jadi pasti memiliki uang banyak," jelas Kapolsek Lowokwaru, Kompol Fatkhur Rokhman, Senin (3/5/2021).

Dikejar hingga Tersungkur di Jalan, Seorang Jambret Remuk Dihajar Massa

Seorang jambret dihajar massa di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Pelaku bernama Mustofa (26), asal Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka ditangkap warga setelah menjambret tas milik korban seorang perempuan di Kelurahan Blandongan, Minggu (2/5)," jelas Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Senin (3/5/2021).

Pulang Usai Dirawat Karena Diduga Keracunan Ayam Bakar, Seorang Wanita Tewas

Sukinem (71), asal Dukuh Tawing, Desa Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan ditemukan tewas, Minggu (2/5).

Kepala Desa Plumpung, Jaelani Wahyudiarto mengatakan warganya ditemukan tewas setelah menjalani perawatan di Puskesmas Plaosan pasca keracunan makanan ayam bakar saat buka bersama.

Korban disebut telah pulang dari perawatan di puskesmas pada Minggu (2/5).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter