Dikejar hingga Tersungkur di Jalan, Seorang Jambret Remuk Dihajar Massa

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

jatimnow.com - Seorang jambret dihajar massa di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Pelaku bernama Mustofa (26), asal Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka ditangkap warga setelah menjambret tas milik korban seorang perempuan di Kelurahan Blandongan, Minggu (2/5)," jelas Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Senin (3/5/2021).

Korban bernama Nur Madayanti (19), warga Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Ia menyebut, dari keterangan saksi, korban bersama adiknya berboncengan sepeda motor untuk pulang ke rumah setelah selesai menukar uang baru.

Dalam perjalanan pulang, korban tiba-tiba dipepet oleh pelaku dan mengambil tas milik korban yang digantungkan di bawah setir kemudi motor.

"Tas korban yang dijambret tersangka ini berisi uang hasil penukaran uang baru dan handphone," ungkapnya.

Setelah tasnya diambil, korban berteriak dan mengejar pelaku. Teriakan itu membuat warga membantu korban mengejar pelaku.

Warga yang saat itu sedang gowes kemudian menaruh sepedanya ke tengah jalan untuk menghadang pelaku hingga tersungkur. Warga yang geram kemudian menghajar tersangka.

"Saat ini tersangka masih mendekam di sel tahanan Polsek Bugul, masih dalam penyidikan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter