Sederet Dugaan Polisi atas Kasus Pembakaran Bidan Cantik oleh Pria Misterius

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

jatimnow.com - Polisi hingga kini belum bisa meminta keterangan kepada Eva Sofiana (33), bidan cantik di Malang yang dibakar pria misterius.

Korban sendiri kini tengah dirawat di ICU Rumah Sakit Wava Husada karena mengalami luka bakar mencapai 60 persen.

Baca juga:  

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny K Baralangi mengutarakan hasil penyelidikan kemungkinan pelaku saling kenal dengan korban atau ada yang menyuruh.

"Itu kemungkinannya, petugas terus mendalami agar kasus ini segera terungkap," kata AKP Donny, Kamis (6/5/2021).

Tentang adanya dugaan cinta segitiga, ia mengaku tidak mau memastikan kabar yang masih simpang siur.

"Tidak bisa kita memastikannya, nanti detailnya masih menunggu keterangan dari korban yang masih dirawat. Belum kita pastikan seperti itu (cinta segitiga). Ini masih dalam penyelidikan. Itu merupakan bagian dari pada kami untuk melangkah ke depan," jelasnya.

Korban yang saat itu tengah istirahat dibakar oleh pria misterius sekitar pukul 13.30 Wib pada Senin (3/5) lalu. Setelah itu pelaku langsung kabur mengendarai motor Honda Beat warna merah.

Waktu itu wajah pelaku memang tidak diketahui karena tertutup helm dan masker. Para tetangga dan anak pemilik klinik tempat kerja korban langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter