Pilihan Pembaca: Ibu dan Anak Tewas hingga Ketua Bawaslu Jatim Terluka

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita diserempet dan jatuh dari motor, ibu serta anaknya tewas terlindas trailer menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (7/5/2021).

Di urutan kedua kuburan misterius yang ditemuakn di Mojokerto berisi jenazah bayi terkuak. Dan di urutan ketiga mobil dinas yang ditumpangi kecelakaan di Sampang, Ketua Bawasalu Jatim terluka.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Diserempet dan Jatuh dari Motor, Ibu serta Anaknya Tewas Terlindas Trailer

Seorang ibu dan anak asal Gadukan Utara 9-A, Krembangan, Surabaya tewas setelah terlindas truk trailer di Jalan Gresik Gadukan, Kamis (6/5) sekitar pukul 22.05 Wib.

Korban bernama Sulistyowati (41) dan anaknya Kirania Afiqa Putri Machfud (8).

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Ipda Dodik membenarkan peristiwa yang mengakibatkan ibu dan dan anak tewas.

Menurutnya, para korban telah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

"Iya, korbannya ibu dan anak. Mereka saat kejadian boncengan tiga. Nah, korban ini dibonceng, yang nyetir saudaranya, yang selamat," terang Dodik saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (7/5/2021).

Kuburan Misterius yang Ditemukan di Mojokerto Berisi Jenazah Bayi Terkuak

Jenazah bayi misterius yang ditemukan terkubur di Makam Islam Dusun Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto akhirnya terkuak.

Janin yang dikuburkan itu adalah anak dari pasangan suami istri (pasutri) yang dilakukan tindakan medis kuret karena mengalami keguguran.

Pasutri itu adalah Danny Triyono dan Silvia Lailatus Sobica, asal Jalan Moh Hatta Dusun RT 03 RW 09, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mobil Dinas yang Ditumpangi Kecelakaan di Sampang, Ketua Bawaslu Jatim Terluka

Ketua Bawaslu Jatim, Moh. Amin terluka setelah kendaraan dinasnya yaitu Toyota Innova nopol merah L 23 terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Kamis (6/5/2021) pukul 23.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno mengatakan saat peristiwa itu terjadi, di dalam mobil Innova selain ada Moh. Amin juga anaknya yang masih pelajar bernama Deril (15) dan sopirnya, Junaidi.

"Mobil kontra dengan Motor Vario nopol M 4512 PE yang dikendarai Ardiansah," kata Iptu Sunarno kepada jatimnow.com, Jumat (7/5/2021).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter