jatimnow.com
Lima Orang Dilaporkan Tewas dalam Kecelakaan Pikap di Malang

Pikap yang mengalami kecelakaan di Malang

jatimnow.com - Lima orang tewas dan beberapa lainnya terluka dalam kecelakaan tunggal mobil pikap L300 dekat Omah Semar Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (26/5/2021).

Rombongan orang yang menumpang pikap itu baru saja mendatangi Ranu Grati, Kota Malang. Sampai di lokasi, diduga mobil mengalami rem blong saat jalanan menurun.

"Mobil kemudian menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan. Penumpang yang ada di bak terbuka langsung terpental," kata Aldi, warga setempat.

Sementara dari video yang tersebar, sopir dan penumpang yang berada di ruang kemudi terjepit, lalu beberapa penumpang yang berada di bak terpental di tengah dan pinggir jalan. Warga yang melintas tampak ikut menolong korban untuk dievakuasi ke ambulans.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut.

"Info awal ada lima orang meninggal dunia. Termasuk ada anak-anak. Kita berada di TKP mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi. Bagaiamana kronologinya nanti saya kabari perkembangannya," jawab Agus.

Untuk mempercepat pendataan anggota unit laka lantas saya perintahkan menyebar ke beberapa RS di Kota Malang atau wilayah dekat-dekat ini.

Loading...

"Biar cepat pendataannya, berapa yang meninggal dan berapa yang luka-luka. Akibat kecelakaan kemacetan mengular hingga 1,5 kilometer," tutupnya.

Berita Terkait