Korban Tewas dalam Kecelakaan Pikap di Malang Bertambah, Total 8 Orang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

jatimnow.com - Satu korban tewas bertambah dalam peristiwa kecelakaan tunggal mobil pikap L300 di dekat Omah Semar Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Korban yang tewas bernama Khanza (7), yang sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit.

"2 anak meninggal dunia. Rincian lain 6 orang perempuan dewasa, jadi total 8 orang. Mobil tersebut ditumpangi 14 orang dan 10 berada di bak belakang serta empat di depan. Seorang anak kecil duduk di depan, dan seorang lagi di bak belakang," jelas Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Jumat (28/5/2021).

Baca juga: 

Menurutnya, polisi melakukan pendalaman dengan memanggil 6 orang untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Tak hanya itu olah TKP juga sudah dilakukan didampingi Dirlantas Polda Jatim. Dugaan kuat sopir mengantuk.

"Dugaan kuat sopir mengantuk. Di lokasi juga tidak ada bekas pengereman atau berbenturan dengan pengendara lain," paparnya.

Kemungkinan human error tersebut diketahui karena ada keterangan laju pikap yang membawa penumpang di bak belakang itu kadang cepat, terkadang lambat hingga terjadi kecelakaan maut tersebut.

"Mobil tidak mengerem langsung menabrak pohon Jawar, apalagi jalan di sana bukan wilayah rawan kecelakaan. Tidak pernah ada kecelakaan di situ. Kontur jalannya lurus meski cenderung agak menurun," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter