Markis Kido Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Markis Kido (Foto: PBSI via Republika)

jatimnow.com - Pebulu tangkis Indonesia spesialis pemain ganda, Markis Kido meninggal dunia. Peraih medali emas Olimpiade 2008 bersama Hendra Setiawan ini dikabarkan mengembuskan nafas yang terakhir pada Senin (14/6/2021) malam.

Informasi meninggalnya Markis Kido pertama kali diunggah di akun Twitter mantan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Yuni Kartika.

Dalam akunnya Yuni yang juga mantan Humas PBSI menulis 'BREAKING NEWS!! Telah meninggal dunia salah satu pebulutangkis terbaik tanah air "Markis Kido". Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME!! Amin. Selamat jalan Markis Kido'.

Yuni Kartika menjawab pertanyaan wartawan menjelaskan bahwa Markis Kido meninggal dunia karena serangan jantung saat sedang bermain bulu tangkis.

"Kena serangan jantung saat sedang main bulu tangkis," ujar Yuni Kartika.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter