Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Dua Motor di Magetan Jadi 3 Orang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Kecelakaan dua motor di Sarangan, Magetan pada Selasa (15/6/2021)

jatimnow.com - Korban kecelakaan dua motor di Jalan Raya Jurusan Sarangan-Cemoroseweu, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan bertambah jadi tiga orang.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Agus Rianto menyebut, dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (15/6/2021) itu, awalnya yang meninggal adalah balita berusia 7 bulan.

"Kemudian dua korban meninggal berikutnya yaitu pengendara motor Vario bernama Bangkit Tohari (25) warga Klaten, Jawa Tengah dan Sriyono (41) warga Bekasi, Jawa Barat, pengendara Honda PCX," ungkap Agus, Rabu (16/6/2021).

Baca juga:  Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Magetan, 1 Balita Meninggal, 4 Orang Terluka

 Agus menjelaskan bahwa Bangkit Tohari dan Sriyono meninggal dunia dalam perawatan di RSUD dr. Sayidiman, Magetan. Kondisi kedua korban ini memang luka berat akibat kecelakaan tersebut.

"Untuk dua korban luka lainnya masih dilakukan perawatan di RSUD dr Sayidiman. Kondisinya saat ini stabil dan terus membaik," tambahnya.

Kecelakaan itu melibatkan motor Honda Vario bernopol AB 6428 JA yang dikendarai Bangkit Tohari (25) membonceng Suyina Aqiun (23), istrinya dan Ibrahim (7 bulan), anaknya. Motor ini melaju dari Magetan menuju Karanganyar, Jawa Tengah.

Motor itu diduga mengalami masalah pada rem sehingga oleng ke kanan saat tiba di TKP. Naas, dari arah berlawanan melaju Honda PCX yang dikendarai Sriyono (41) dan Riyantini (41), warga Bekasi, Jawa Barat, hingga kecelakaan tak terhindarkan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter