jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Tampang Pencuri yang Meresahkan hingga Supeltas Tewas

jatimnow.com - Berita ini tampang pencuri yang meresahkan jemaah masjid di Surabaya menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (30/6/2021).

Di urutan kedua petugas loket Pelabuhan Gilimanuk jadi korban tenggelamnya KMP Yunicee. Dan di urutan ketiga supeltas di Pasuruan tertabrak truk usai membantu kendaraan putar balik.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pencuri yang Meresahkan Jemaah Masjid di Surabaya Ditangkap, Ini Tampangnya

Terbongkar sudah siapa orang yang selama ini meresahkan jemaah di beberapa masjid di wilayah Tegalsari, Surabaya. Pelaku selama ini mencuri barang milik warga yang sedang salat.

Pencuri nggak ada akhlak itu bernama Sholikin (47), warga Semampir, Surabaya. Pria yang kesehariannya berkerja sebagai tukang becak itu ditangkap saat berada di ruang ganti Masjid Ashodiqin Jalan Wonorejo, Kota Pahlawan.

Petugas Loket Pelabuhan Gilimanuk Jadi Korban Tenggelamnya KMP Yunicee

Suasana duka menyelimuti keluarga Ariana Niken Permatasari, salah petugas loket Pelabuhan Gilimanuk yang menjadi korban meninggal tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee.

Korban merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan suami istri, Hariyanto dan Istianah. Korban tinggal bersama keluarganya di Lingkungan Krajan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

Supeltas di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk Usai Membantu Kendaraan Putar Balik

Seorang sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) tewas tertabrak truk tronton bernopol W 8151 UP di Simpang Tiga Pelem, Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (30/6/2021).

Loading...

Supeltas itu diketahui bernama Nur Ali (62), warga Dusun Jembrung, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dia tewas tertabrak truk tronton bermuatan pasir sekitar pukul 10.30 WIB.

"Korban meninggal dunia di TKP dalam kecelakaan tersebut. Jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Berita Terkait