jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Karaoke Digerebek hingga Tewas Terkena Ledakan Petasan

Penyekatan pintu masuk Surabaya depan Cito Mall

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (10/7/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Karaoke di Surabaya Digerebek, Pemandu Lagu hingga Pengelola Diamankan' hingga 'Racik Petasan di Musala hingga Meledak, Satu Orang Tewas dan 4 Terluka'.

Karaoke di Surabaya Digerebek, Pemandu Lagu hingga Pengelola Diamankan

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Rumah karaoke Suzana yang berada di Jalan Kalibokor Selatan, Gubeng, Kota Pahlawan digerebek tim gabungan Unit Jatanras dan Tim Respatti Polrestabes Surabaya, Jumat (9/7/2021) malam.

Sejumlah pengunjung, ladies club (LC) atau pemandu lagu hingga pihak pengelola diamankan.

"Tempat hiburan malam ini kami lakukan penindakan karena telah melanggar peraturan PPKM Darurat, yang seharusnya tutup dari tanggal 3-20 Juli 2021, malah nekat buka," terang Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, Sabtu (10/7/2021).

Akhir Pekan, Penyekatan di Pintu Masuk Surabaya Tetap Diperketat

Penyekatan di sejumlah pintu masuk Kota Surabaya atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap diperketat meski di akhir pekan. Salah satunya di Bundaran Waru depan Mal City Of Tommorow (Cito).

Petugas dari TNI/Polri bersama Dishub Kota Surabaya terus melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang akan masuk. Bagi yang tidak punya kepentingan, akan diminta putar balik.

Untuk kendaraan yang boleh masuk diantaranya tenaga kesehatan (nakes), ambulans, logistik dan juga aparat keamanan.

"Tentunya selama penutupan ini, pantauan ruas jalan yang lain pun kita lakukan hal yang sama. Baik penyekatan maupun penutupan. Khususnya di jalan protokol yang mengalami penurunan," kata Kastlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, Sabtu (10/7/2021).

Racik Petasan di Musala hingga Meledak, Satu Orang Tewas dan 4 Terluka

Empat orang terluka dan satu tewas setelah petasan yang mereka racik di dalam Musala Al Ikhlas di Jalan Kalisari, RT 06 RW 02, Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, meledak pada Jumat (9/7/2021) sekitar pukul 22.45 Wib.

Loading...

Untuk empat orang yang mengalami luka bakar cukup serius telah dilarikan ke RS Saiful Anwar (RSSA), RSUD Malang, dan RS Ben Mari.

Satu orang yang tewas adalah Ahmad Fitri. Ia tewas saat dirawat di IGD RSSA Malang. Sedangkan identitas keempat korban yang menderita luka bakar adalah Hasan Bisri, Nurrochim, Agus, dan Isnandar.

 

Berita Terkait