Masuk H-2, Jalur Tol Ngawi-Wilangan Lancar


Jalur Tol Ngawi-Wilangan dan sebaliknya terlihat lancar./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Jelang Lebaran kurang dua hari atau H-2, jalur Tol Ngawi-Wilangan terlihat lancar, Rabu (13/6/2018). Hanya saja di pintu masuk tol Ngawi-Wilangan di Desa Nampu, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun masih terjadi antrian.

"Kalau di jalur tol Madiunnya lancar banget. Tidak ada antrian yang terlihat di jalur tol," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, Rabu siang.

Namun, lanjut ia, memang ada antrian di pintu exit Tol Wilangan Km 132 yang ingin melintasi tol. "Antri ya cuma di pintu exit. Lainnya lancar," tegasnya.

Untuk jalur tol yang lancar tidak hanya dari Madiun menuju Ngawi. Yang dari Ngawi menuju Madiun juga terlihat lancar.

Sementara itu, 6.000 unit kendaraan diperkirakan melintas setiap hari, baik yang masuk maupun keluar Tol Madiun. "Tiap hari memang ada 6.000 an kendaraan," kata Supervisor Toll Collection Gerbang Tol Madiun, Bagus Suprayogi.

Ia mengatakan terjadi peningkatan kendaraan masuk dan keluar dari gerbang tol Madiun mulai H-6 sampai saat ini. "Mulai H-6 sudah ada peningkatan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter