jatimnow.com
PPKM Darurat, PKB Sediakan Makan Gratis untuk Warga Kota Probolinggo

Makan gratis dari PKB untuk warga Kota Probolinggo

jatimnow.com - Warga di Kota Probolinggo bisa sedikit bernafas lega selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sebab DPC PKB menyediakan makan gratis bagi warga.

Ketua PKB Kota Probolinggo, Abdul Mujib mengatakan, makan gratis itu terbuka untuk semua warga. Bagi warga yang ingin mendapatkan makan gratis, bisa datang kantor DPC PKB, Jalan Mastrip, Kecamatan Kedopok.

"Di sana bisa mendapatkan makan gratis dengan menu yang sudah siap saji. Kita layani mulai pagi hingga sore," ujar Mujib, Selasa (13/7/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Mujib menambahkan, kuota warga yang datang untuk makan gratis tidak dibatasi. Berapapun jumlah warga yang datang akan tetap dilayani.

"Sehari ini saja, sudah menghabiskan beras sebanyak 50 kilogram. Kalau masih kurang nanti kita sediakan lebih banyak," tegas pria yang juga menjabata sebagai Ketua DPRD Kota Probolinggo itu.

Dan untuk menghindari kerumunan, makanan gratis itu sudah dibungkus, sehingga warga bisa makan di rumah masing-masing. Namun beberapa di antaranya ada yang makan di tempat.

"Sehingga warga tidak lagi repot-repot masak. Warga datang langsung dapat makan siap saji," jelasnya.

Loading...

Berita Terkait