Penculik Bocah Perempuan di Pasuruan Ditangkap: Saya Tak Kuat Menahan Nafsu

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Pelaku penculikan diamankan di Mapolres Pasuruan

jatimnow.com - Pria yang menculik dan melecehkan bocah perempuan di Pasuruan akhirnya ditangkap. Pelaku diketahui bernama Agil (31), warga Desa Glanggang, Kecamatan Beji, kabupaten setempat.

"Pelaku kami amankan di rumahnya atas kasus penculikan dan percobaan pencabulan terhadap korban yang masih berumur 11 tahun," jelas Wakapolres Pasuruan, Kompol Edith Yuswo Widodo, Senin (2/8/2021).

Edith mengatakan, kasus itu berhasil diungkap, salah satunya berbekal video CCTV yang merekam aksi penculikan yang dilakukan pelaku. Diketahui bahwa tempat kejadian dengan rumah pelaku cukup jauh dan keduanya tidak saling kenal.

"Dari rumah pelaku kami mengamankan barang bukti yang sesuai dengan hasil rekamam CCTV. Mulai dari motor hingga pakaian yang dikenakan saat menculik korban," ungkapnya.

Baca juga:  

Sementara di hadapan penyidik, pelaku mengakui menculik korban lalu membawanya ke sebuah vila di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Di dalam kamar vila itu, korban sempat dilecehkan pelaku. Namun lantaran korban berontak dan berteriak, pelaku takut dan mengantarkan korban ke tempat penculikan.

"Saya saat itu khilaf. Saya mohon maaf," aku pelaku Agil.

Diketahui pelaku Agil sehari-hari bekerja menjaga toko. Dia mengaku menyasar target secara acak untuk memelampiaskan nafsunya. Dan saat hunting dengan motor PCX miliknya, dia menjumpai korban di TKP.

"Saat itu berpapasan. Saya melihat dia (korban) badannya tinggi. Sehingga saya langsung khilaf," tambah Agil.

Terkait motivasinya menculik dan melecehkan korban, Agil mengaku tidak kuat menahan nafsu seksualnya setelah satu tahun bercerai dengan istrinya.

"Saya bengini karena setahun ini telah bercerai dengan istri. Saya juga belum punya anak," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter