PT SIER Berangkatkan 250 Peserta Mudik Bareng dari Surabaya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

PT SIER saat memberangkatkan peserta Mudik Bareng./Foto: Istimewa.

jatimnow.com - Kegiatan Mudik Bareng BUMN PT SIER dilaksanakan pada Kamis (14/6) pagi di depan kantor PT SIER, Jl Rungkut Industri Raya Surabaya.

Tahun ini SIER memberangkatkan 250 pemudik yang terbagi dalam 5 bus. Mereka diberangkatkan sejak Rabu (13/5) dan Kamis (14/6) dari Kota Surabaya.

Jumlah ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya yang memberangkatkan 3 bus. Titik pemberangkatan rombongan Mudik bareng SIER sebanyak 4 bus pada Kamis dilaksanakan di Kawasan Industri Rungkut dengan kota tujuan Nganjuk, Tulungagung, dan Bojonegoro.

Sedangkan satu bus sudah diberangkatkan pada Rabu dari Margomulyo Surabaya dengan tujuan Ponorogo.

Tujuan diadakannya Mudik Bareng SIER ini untuk menekan kepadatan serta membantu masyarakat untuk mudik yang lebih aman, khususnya dalam mengurangi pemudik yang menggunakan kendaraan sendiri seperti sepeda motor.

Peserta yang disasar dalam program Mudik Bareng SIER ini yaitu karyawan BUMN dan keluarga serta masyarakat yang kurang mampu.

Rohmadin, Kepala Divisi Umum & Pengadaan mewakili Direksi PT SIER menyampaikan “Selamat menikmati perjalanan mudik, semoga selamat sampai tujuan dan berkumpul dengan keluarga tercinta serta merayakan Idul Fitri dalam suasana yang hangat dan penuh kegembiraan”.

Pelepasan peserta Mudik Bareng ini dilakukan oleh PT SIER bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya, dan Dinas Perhubungan Jawa Timur.

Keikutsertaan SIER dalam Mudik Gratis Bareng BUMN 2018 diharapkan dapat benar-benar hadir di tengah masyarakat dan memberikan manfaat yang lebih luas.

Tahun ini program Mudik Gratis Bareng BUMN 2018 menyediakan berbagai moda transportasi bagi masyarakat dengan target 200.000 pemudik.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter