jatimnow.com
Arek-arek Bonek Suroboyo Wani Vaksin!

Arek-arek Bonek Suroboyo wani vaksin

jatimnow.com - Arek-arek Bonek di Suroboyo menjalani vaksinasi di Warkop Pitulikur, Jalan Bagong Ginayan, Surabaya, Selasa (17/8/2021). Sekitar 1000 dosis vaksin disiapkan untuk para suporter Persebaya tersebut.

Vaksinasi untuk Bonek itu dilakukan Biddokkes Polda Jatim. Para Bonek tampak antusias mengikutinya. Mereka datang ke lokasi menggunakan atribut Bonek.

Setelah pendaftaran dibuka secara online, dari 1000 dosis yang disiapkan, hanya sekitar tiga jam, kuota langsung penuh.

Kegiatan vaksinasi ini dipantau langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkompimda Kota Surabaya. Nico cukup senang melihat antusiasme arek-arek Bonek tersebut.

"Dengan merangkul suporter, kami berharap semakin banyak yang divaksin. Akses untuk masyarakat mendapat vaksin juga semakin mudah. Sehingga target herd immunity bisa segera terwujud," jelas Nico yang juga asli Arek Suroboyo itu.

Arek-arek Bonek Suroboyo wani vaksinArek-arek Bonek Suroboyo wani vaksin

Sementara salah satu Koordinator Bonek Green Nord Husain Ghozali menyampaikan terimakasih atas suport vaksinasi bagi arek-arek Bonek di Surabaya.

Tidak hanya itu, Husain mengaku bahwa selama Pandemi Covid-19 ini, arek-arek Bonek di Surabaya rajin melakukan aksi sosial, mulai pengisian oksigen hingga menyediakan fasilitas ambulans gratis.

"Ini berkat bantuan dari Polda Jatim. Kami tidak hanya melaksanakan vaksin saja hari ini. Namun kami juga sediakan isi ulang oksigen gratis dan bantuan ambulans," papar Cak Cong-sapaan akrabnya.

Dengan vaksinasi ini, Cak Cong berharap arek-arek Bonek bisa mendukung Persebaya saat Liga 1 Indonesia kembali digelar.

Loading...

"Semoga bisa dengan penonton, apalagi kami juga sudah divaksin. Semoga ini menjadi pertimbangan," tandasnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta meninjau vaksinasi bagi arek-arek Bonek SuroboyoKapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta meninjau vaksinasi bagi arek-arek Bonek Suroboyo

Berita Terkait