Lebaran, Wali Kota Surabaya Gelar Open House di Rumah Dinas

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Wali Kota Risma bersama anaknya Fuad Benardi saat menerima tamu pada acara open house di rumah dinas.

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar open house di hari pertama Idul Fitri 1439 Hijriah, Jumat (15/6/2018).

Bertempat di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sedap Malam Surabaya, acara open house ini ramai pengunjung.

Beberapa tamu yang datang seperti Staff Pemerintah Kota, Polrestabes Surabaya, Korem, dan warga Kota Surabaya.

"Ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin, tapi mungkin karena tahu hari Jumat jadi agak maju, biasanya jam satu kalo nggak jam setengah dua," terang Risma di sela-sela halal-bihalal dengan para tamu.

Open house ini merupakan agenda tiap tahun yang dilakukan oleh Wali Kota Surabaya. Risma mengatakan selama menjadi Walikota ia tidak pulang ke kampung halamannya.

"Selama jadi Wali kota saya nggak mudik, harus menjaga Kota Surabaya," tuturnya.

Menurutnya aktifitas dalam Ramadan kali ini sangat luar biasa. Banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari sosialisasi dan acara-acara lain yang mengharuskan aktifitas di pagi hari.

"Pagi hari sudah aktifitas dari jam 5, biasanya masuk setengah 8 jadi jam 8 kalau puasa. Biasa ketemu sama kepala dinas para kepala UPD,  setengah 7 kadang jam 6 kalau butuh dilapangan. Tidur hanya satu jam dan berat badan saya turun 5 kilo," tambahnya.

Risma berpesan kepada warga di Surabaya, agar tidak mengulangi dosa dan kesalahan selepas Hari Raya Idul Fitri.

"Kemarin kita satu bulan penuh sudah berbuat kebaikan. Kita sudah bisa maju sudah dibuktikan dari sejarah dan apapun di dunia ini, kalau kita bisa bersatu dan bergandengan tangan. Kalau kita semakin erat bergandengan tangan kemajuan semakin luar biasa,"tandas Risma.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto






Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter