jatimnow.com
DPC PKB Bojonegoro Sediakan 500 Dosis Vaksin untuk Umum

Vaksinasi digelar DPC PKB Kabupaten Bojonegoro.

jatimnow.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro, menggelar agenda vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan masyarakat umum, senin (23/8/2021).

Berlokasi di Gedung PCNU Kabupaten Bojonegoro, agenda tersebut mengusung tema 'Vaksin Indonesia Bangkit'. Setidaknya 500 dosis vaksin Covid-19 yang disiapkan untuk vaksin dosis pertama.

Ditemui saat meninjau agenda vaksinasi, Anggota Komisi XI DPR RI Farida Hidayati, mengatakan agenda tersebut merupakan langkah PKB membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

"Dengan banyaknya masyarakat yang sudah divaksin, terjadi tren yang positif dengan melandainya kasus Covid-19 di berbagai wilayah," ujar Farida.

Ia berharap, dari agenda vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro, kekebalan komunal bisa segera tercapai dan geliat ekonomi kembali tumbuh.

"Ketika sudah hampir seluruh masyarakat telah tervaksin harapan kita semua masyarakat yang terdampak bisa Kembali bangkit dari kondisi pandemi ini dan tercapai Indonesia bangkit," jelasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua PCNU Kabupaten Bojonegoro, dr Cholid Ubaid turut memberikan apresiasi atas kepedulian PKB Bojonegoro.

"Dengan program vaksin Indonesia bangkit ini sedikit banyaknya jumlah dosis yang di sediakan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang merupakan hak bagi semua masyarakat secara gratis," ucapnya.

Loading...

Ia berharap percepatan vaksinasi ini juga bisa diikuti oleh elemen-elemen lain di Kabupaten Bojonegoro.

Berita Terkait