jatimnow.com
Posko Gotong Royong PDIP Surabaya Turun Tangan Bantu Nenek Sumirah

Nenek Sumirah mendapat bantuan sembako dan uang tunai dari Posko Gotong Royong PDIP Surabaya.

jatimnow.com - Nenek Sumirah terus menjadi perhatian usai ceritanya yang tak pernah tersentuh Bantuan Sosial (Bansos) beredar. Lansia berusia 89 tahun itu, kembali mendapat bantuan. Kali ini Kader PDI Perjuangan Surabaya dari Posko Gotong Royong Kecamatan Sukomanunggal.

Didampingi Asmuri, Ketua RW 01 Kelurahan Simomulyo Baru, Sumirah mendapat bantuan berupa sejumlah paket sembako dan uang tunai yang diserahkan langsung kepadanya.

Baca juga: 

"Ada paket sembako dan uang tunai yang kami serahkan," ujar Triyarso Ketua PAC PDIP Sukomanunggal, Surabaya, Rabu (25/8/2021).

Sumirah adalah nenek sebatang kara yang hidup serba terbatas di sebuah kamar kos di Simojawar. Sejak pandemi Covid-19, dirinya tak pernah mendapat perhatian pemerintah meski sudah ber-KTP Surabaya dan menetap selama 30 tahun.

"Semoga sedikit uluran tangan ini bisa membantu beliau, dan ini hasil iuran dari teman-teman PDIP," kata Triyarso.

Sementara Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwiyono, mengatakan pihaknya akan berupaya mencari solusi untuk kesejahteraan Sumirah.

Bersama PDIP pihaknya juga akan menyisir warga lain yang belum tersentuh bansos di tengah pandemi Covid-19. Sekligus sebagai wujud bakti partai terhadap masyarakat kota Surabaya.

"Kegiatan pemberian bantuan bahan makanan ini merupakan agenda Posko Gotong Royong PDI Perjuangan. Kami membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan tidak tersentuh bantuan,” kata Adi.

Loading...

Berita Terkait