Terdampak Pandemi, 166 Mahasiswa UWKS Berprestasi Terima Beasiswa

jatimnow.com - PT Moduit Indonesia dan Bank Jatim memberikan beasiswa kepada 166 mahasiswa berprestasi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS).

Beasiswa dengan total jumlah hampir setengah miliar diwujudkan berupa tabungan sebesar Rp 3 juta kepada setiap mahasiswa berprestasi tersebut.

Seremonial penyerahan beasiswa tersebut langsung dihadiri PT Moduit Indonesia dan Bank Jatim kepada para pimpinan UWKS dan pengurus Yayasan Wijaya Kusuma Surabaya.

Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Surabaya, Soedjatmiko mengatakan penyerahan beasiswa ini sebagai wujud simpati dan empati pada 166 mahasiswa UWKS berprestasi yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Beasiswa ini diharapkan mampu meringankan biaya kuliah serta memotivasi para mahasiswa untuk terus belajar dan berprestasi meskipun di tengah pandemi," ujar Soedjatmiko, melalui siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (26/8/2021).

"Ini selaras dengan semboyan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang Tatag, Tutug, Teteg, Tanggon, Trapsila," tambahnya.

Menurutnya, beasiswa tersebut merupakan salah satu keuntungan menempuh pendidikan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS).

Loading...

"Dengan motto 'Anggung, Wimbuh, Linuwih' yang maknanya selalu tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik, UWKS selalu memberi penghargaan kepada mahasiswanya yang berprestasi," tandasnya.

Berita Terkait