Usai Pukul Istri hingga Tewas, Suami di Pasuruan Babak Belur Dihajar Warga

Tersangka mendapat perawatan usai dihajar warga karena melawan saat akan ditangkap.

jatimnow.com - Seorang suami tega memukul isterinya hingga tewas usai cekcok, Jumat (27/8/2021) pukul 17.00 WIB. Pelaku diketahui bernama Miskari (59), warga Dusun Getah Lor, Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian yang menewaskan Miati (46), diketahui anak korban. Sang anak selanjutnya meminta bantuan warga untuk membawa ibunya ke Puskesmas Winongan.

Loading...

"Iya benar. Saat ini masih dalam roses penyelidikan. Tersangka masih dalam perawatan medis di RSUD Bangil," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Sabtu (28/8/2021).

Hasil pemeriksaan awal dari keterangan para saksi, sebelum insiden pemukulan berujung maut, pasutri tersebut terlibat pertengkaran. Suami lalu memukul isterinya dengan kayu hingga mengenai pelipis kanan. Korban ambruk seketika di rumahnya.

Sementara sang anak yang mengetahui ibunya tersungkur langsung membopongnya keluar rumah untuk meminta bantuan warga, namun nyawa Miati tak terselamatkan.

Polisi yang mendapat laporan, langsung mendatangi TKP untuk menangkap pelaku.

"Saat pelaku akan ditangkap oleh petugas Polsek Winongan, pelaku melakukan perlawanan dan melempari batu. Warga yang geram sontak mengepung pelaku dan menghajarnya beramai-ramai hingga pelaku luka parah," ungkap Adhi.

Petugas kepolisian pun berusaha menenangkan warga dan segera mengevakuasi pelaku.

"Untuk barang bukti batang kayu yang dipakai pelaku memukul isterinya sudah kami amankan," pungkasnya.

Berita Terkait