jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Satu Keluarga Jadi Korban Kebakaran hingga Suami Bunuh Istri

jatimnow.com - Berita satu keluarga jadi korban kebakaran di Surabaya menjadi pilihan pembaca pertama pada Sabtu (28/8/2021).

Di urutan kedua suami di Pasuruan babak belur dihajar warga setelah memukul istrinya hingga tewas. Dan di urutan ketiga mayat pria dengan tangan terkiat tali di waduk Mojokerto ternyata ODGJ.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Satu Keluarga Jadi Korban Kebakaran di Surabaya, Ayah-Ibu Kritis, Anak Tewas

Sebuah rumah di Jalan Bogangin I No. 98, Karangpilang, Surabaya hangus terbakar, Sabtu (28/8/2021). Tiga orang satu keluarga yang menjadi korban dilarikan ke RSU dr Soetomo.

Dari data Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya di kebakaran itu diterima sekitar pukul 03.33 WIB. Sedangkan api pokok padam sekitar pukul 03.46 WIB dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 04.34 WIB.

Usai Pukul Istri hingga Tewas, Suami di Pasuruan Babak Belur Dihajar Warga

Seorang suami tega memukul isterinya hingga tewas usai cekcok, Jumat (27/8/2021) pukul 17.00 WIB. Pelaku diketahui bernama Miskari (59), warga Dusun Getah Lor, Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian yang menewaskan Miati (46), diketahui anak korban. Sang anak selanjutnya meminta bantuan warga untuk membawa ibunya ke Puskesmas Winongan.

Mayat Pria dengan Tangan Terikat Tali di Waduk Mojokerto Ternyata ODGJ

Teka-teki pria yang ditemukan tewas mengambang di long storage atau waduk di Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, terungkap. Identitasnya adalah Teguh Wahyudi (26) pria yang diketahui mengidap gangguan jiwa.

Loading...

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, korban adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Ini dipastikan dengan adanya surat keterangan dari salah satu rumah sakit jiwa.

 

Berita Terkait