Misteri Hubungan Mayat Wanita dalam Karung dan Pria Gantung Diri di Blitar

Lokasi pria gantung diri yang ditemukan dekat karung berisi mayat wanita di Blitar

jatimnow.com - Teka-teki hubungan mayat wanita dalam karung yang ditemukan dekat pria tewas gantung diri di perkebunan Dusun Prambutan, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto menyebut, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi, pria dan wanita itu bukan pasangan suami istri.

"Bukan (suami istri). Diduga keduanya ada hubungan. Tapi masih kami dalami," jawab Sony ketika dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (1/9/2021) malam.

Baca juga:  Karung Berisi Mayat Wanita Ditemukan Dekat Pria Tewas Gantung Diri di Blitar

Mayat wanita dalam karung dan pria gantung diri itu ditemukan warga setempat sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (1/9/2021). Karung berisi mayat wanita itu diletakkan pada pijakan kaki motor yang terparkir sekitar 100 meter dari mayat pria gantung diri tersebut.

Dalam proses identifikasi, polisi menemukan selembar KTP dengan identitas Hari Iswanto, berumur sekitar 45 tahun, warga Desa Kawedusan, kecamatan setempat.

Sedangkan di dekat mayat wanita dalam karung ditemukan sebuah HP dan kunci pada laci motor. Setelah jok motor dibuka, ditemukan pula sebuah tas berisi KTP dan SIM C dengan identitas DWL (30), wanita asal Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar dan uang Rp 1,5 juta lebih.

"Untuk identitas jenazah pria sudah jelas. Kalau untuk yang wanita, kami belum bisa pastikan," tambah Sony.

Loading...

Menurut Sony, identitas wanita itu belum bisa dipastikan, karena harus mencocokkan foto pada KTP yang ditemukan di lokasi dengan wajah wanita itu. Sebab bagian wajah mayat wanita itu penuh lebam.

Berita Terkait