Karung Berisi Mayat Wanita Ditemukan Dekat Pria Tewas Gantung Diri di Blitar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Karung berisi mayat wanita yang ditemukan dekat pria tewas gantung diri di Blitar (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Warga dekat perkebunan di Dusun Prambutan, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar gempar. Mereka menemukan pria tewas gantung diri dekat karung berisi mayat wanita.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, warga menemukan pria gantung diri itu sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (1/9/2021).

Mendapat informasi itu, sejumlah anggota Polsek Ponggok, Satreskrim dan Tim Inafis Polres Blitar mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi.

Dalam identifikasi itu di dalam saku celana pria yang gantung diri ditemukan selembar KTP dengan identitas Hari Iswanto, berumur sekitar 45 tahun, warga Desa Kawedusan, kecamatan setempat.

Sedangkan pada tempat dudukan kaki motor yang berjarak sekitar 100 meter dari pria gantung diri itu, ditemukan karung berisi mayat wanita dalam posisi telungkup.

Juga ditemukan sebuah HP, kunci pada laci motor. Dan setelah jok motor dibuka ditemukan sebuah tas berisi KTP dan SIM C dengan identitas DWL (30), seorang wanita asal Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar dan uang Rp 1,5 juta lebih.

Setelah melakukan identifikasi, jenazah pria dan wanita itu kemudian dievakuasi ke RSUD Mardiwaluyo Kota Blitar untuk proses autopsi.

"Untuk identitas jenazah pria sudah jelas. Kalau untuk yang wanita, kami belum bisa pastikan," ujar Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Menurut Sony, identitas wanita itu belum bisa dipastikan, karena harus mencocokkan foto pada KTP yang ditemukan di lokasi dengan wajah wanita itu.

"Sebab wajah korban wanita itu penuh lebam," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter