Pixel Code jatimnow.com

Mayat Wanita dalam Jurang di Pasuruan, Polisi: Ada Tanda Kekerasan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Moch Rois
Mayat wanita diduga korban pembunuhan ditemukan dalam jurang di Pasuruan (Foto: Satpol PP Kecamatan Lumbang for jatimnow.com)
Mayat wanita diduga korban pembunuhan ditemukan dalam jurang di Pasuruan (Foto: Satpol PP Kecamatan Lumbang for jatimnow.com)

Pasuruan - Leboh ditemukan tewas di jurang sedalam 30 meter di bawah ladang singkong, Dusun Kemamang, Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/7) siang. Pada jasad perempuan berusia 47 tahun itu ditemukan sejumlah luka. Berdasarkan hasil otopsi di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Satreskrim Polres Pasuruan menduga tewasnya korban akibat dibunuh.

"Dari hasil otopsi, ada tanda kekerasan akibat benda tumpul di kepala korban. Mengakibatkan korban pendarahan otak dan meninggal dunia," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Rabu (20/7/2022).

Saat tim Inavis Satreskrim melakukan olah TKP, korban ditemukan dalam kondisi tengkurap setengah bugil dan rok korban terbuka. Beberapa luka ditemukan di tubuh korban. Seperti luka di pelipis dan kepala bagian belakang serta ada darah di rambutnya.

Baca juga:
Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Perairan Pelabuhan Gresik, Terungkap

"Perkara ini masih dalam proses pendalaman petugas," tandasnya.

Baca juga:
Penemuan Mayat dan Kerangka Manusia di Malang, Korban Alami Gangguan Jiwa

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan setengah bugil yang diduga korban pembunuhan ditemukan dalam jurang sedalam 30 meter dekat ladang singkong Dusun Kemamang, Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Korban bernama Leboh (47), warga setempat. Pertama kali, jasadnya ditemukan anaknya, Jumanto (25) yang memang melakukan pencarian di lokasi. Setelah sebelumnya korban tak kunjung pulang.