Viral 8 Kendaraan Jadi Korban Pelemparan Batu Disebut di Tol Bangil-Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Tangkap layar video viral truk jadi korban pelemparan batu disebut di Tol Bangil, Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah postingan video sopir truk yang mengaku jadi korban pelemparan batu di KM 782 Tol Bangil, Pasurun viral di media sosial.

Dalam postingan salah satu akun TikTok tersebut dijelaskan bahwa peristiwa terjadi pada Rabu (1/8/2021) malam. Disebut pula korban pelemparan batu itu 8 unit truk.

"Ati-ati daerah KM 782 Tol Bangil, ada pelemparan batu di tengah tol. Ini saya kena ini. Ada 8 mobil kena semua," tulis akun TikTok @ayahedhira27 seperti dilihat jatimnow.com, Kamis (2/9/2021).

Hingga pukul 13.00 WIB, postingan tersebut telah ditonton 49.700 orang dan direspon oleh 1.107 kali. Warganet meminta agar pelaku pelemparan cepat ditangkap.

Manajer Operasi PT. Jasamarga Gempol-Pasuruan, Susilo mengaku akan melacak kebenaran video itu.

"Akan kita lacak kebenaran berita itu. Kita sudah berkoordinasi dengab Polsek Bangil dan Kodim Bangil untuk penyelidikan di TKP yang dikabarkan dalam video tersebut," jelas Susilo saat dikonfirmasi.

Menurut Susilo, Jasamarga sampai saat ini belum menerima laporan dari pemilik kendaraan yang mengaku jadi korban pelemparan batu tersebut.

"Kalau memang benar, harusnya laporan ke petugas. Di kita ada unit patroli, PJR dan senkom," tegas Susilo.

Sementara Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Imam meminta agar korban melaporkan peristiwa tersebut, sehingga bisa ditindaklanjuti oleh jajaran Polres Pasuruan.

"Dari PJR akan menindaklanjuti adanya video viral tersebut dengan meningkatkan patroli di KM tersebut. Korban juga belum ada laporan ke PJR terkait kejadian tersebut," Imam.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter