Video Seorang Pria asal Jombang Ngamuk dan Tendang Kades Beredar di Medsos

Capture video penganiayaan terhadap kades di Jombang

jatimnow.com - Sebuah video yang memperlihatkan Kepala Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang dianiaya oleh seorang pria beredar di media sosial (medsos).

Pria bertubuh tinggi besar itu dengan rambut berkuncir itu diketahui bernama Jamis Teguh (50), yang merupakan warga setempat. Kejadian penganiayaan itu disebut terjadi pada Senin (31/9) lalu.

Dari video yang dilihat jatimnow.com, pelaku menunjuk-nunjuk Kades Catakgayam, Sugeng Samsuri dan menendangnya hingga terjatuh.

Pria itu tidak hanya menendang namun juga memarahi dan menantang Sugeng Samsuri untuk berkelahi.

"Dia datang, saya tanya apa ada yang bisa dibantu, tiba-tiba langsung memukul," kata Sugeng Samsuri, Kamis (2/9/2021).

Sementara itu, Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan permasalahan keduanya diketahui sejak tahun 2017. Pria itu mencalonkan diri sebagai kepala desa dan tidak jadi.

"Ada imbas gesekan pribadi. Dulu pernah memecahkan kaca balai desa Tahun 2018. Kemarin tiba-tiba datang mengamuk tak jelas, sempat menendang Pak Lurah lalu dilerai perangkat," ungkapnya.

Menurut Yogas, Kepala Desa Catakgayam Sugeng Samsuri sudah melaporkan kejadian penganiayaan yang melanda dirinya, namun beruntung korban tidak mengalami cedera berat.

"Pelaku Jamis Teguh warga Dusun Catakgayam Selatan, Desa Catakgayam. Dia tinggal bersama ibunya," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait