jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pria Tendang Kades hingga Tangan Pemuda Disabet Pedang

jatimnow.com - Berita ngamuk dan tendang kades di Jombang, polisi sebut pria itu alami gangguan jiwa menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (2/9/2021).

Di urutan kedua video seorang pria asal Jombang ngamuk dan tendang kades beredar di medsos. Dan di urutan ketiga berita mabuk miras, 3 pria Mojokerto sabetkan pedang hingga tangan pemuda hampir putus.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ngamuk dan Tendang Kades di Jombang, Polisi Sebut Pria itu Alami Gangguan Jiwa

Jamis Teguh (50), seorang pria yang mengamuk dan menganiaya Kepala Desa Catakgayam, Kecamatan Trowulan, Sugeng Samsuri disebut mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan pria itu mengalami depresi setelah kalah dalam pencalonan kepala desa Tahun 2017 lalu.

Video Seorang Pria asal Jombang Ngamuk dan Tendang Kades Beredar di Medsos

Sebuah video yang memperlihatkan Kepala Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang dianiaya oleh seorang pria beredar di media sosial (medsos).

Pria bertubuh tinggi besar dengan rambut berkuncir itu diketahui bernama Jamis Teguh (50), yang merupakan warga setempat. Kejadian penganiayaan itu disebut terjadi pada Senin (31/9) lalu.

Dari video yang dilihat jatimnow.com, pelaku menunjuk-nunjuk Kades Catakgayam, Sugeng Samsuri dan menendangnya hingga terjatuh.

Mabuk Miras, 3 Pria Mojokerto Sabetkan Pedang hingga Tangan Pemuda Hampir Putus

Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto meringkus tiga orang pria setelah melakukan kekerasan atau penganiayaan di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Loading...

Ketiganya yakni Satya Premanata (25), Tommy Basmalah (25) dan M Agit Yupiantoro (23). Mereka berasal dari Desa Jatidukuh, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Sementara korban yang dianiaya adalah Abdul Kalim (14) warga Dusun Temboro, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Berita Terkait