Kardus Mencurigakan yang Gegerkan Warga Madiun Ternyata Berisi Pakaian Dewasa

Tim Gegana Brimob Polda Jatim mengamankan kardus mencurigakan di ruko dekat Kantor Kemenag Madiun.

jatimnow.com - Kardus mencurigakan yang ditemukan warga di sekitar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Madiun, Minggu (5/9/2021), dan diamankan Tim Gegana Brimob Polda Jatim, ternyata berisi pakaian untuk dewasa.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan Tim Gegana Brimob Polda Jatim sudah membongkarnya di halaman Mapolres Madiun.

Baca juga

“Isinya hanya baju saja. Mungkin orang (yang meletakkan) berniat memberikan sedekah, sehingga diletakkan di sana," kata Jury.

Kendati isi kardus tidak mengkhawatirkan, polisi masih mendalami siapa yang dengan sengaja meletakkannya di lokasi sebagaimana ditemukan warga.

Jury memastikan polisi akan menerapkan standar penanganan dengan meminta bantuan tim Gegana Brimob bila menemukan benda yang mencurigakan dan membahayakan warga.

Sebelumya, Temuan kardus di sebuah ruko samping Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Madiun, membuat geger warga sekitar. Lalu lintas Jalan Raya Surabaya-Madiun, Kecamatan Caruban, Kabupaten Madiun pun ramai akibat temuan tersebut.

"Ada sebuah kardus mencurigakan. Sekitar pukul 03.00 dini hari tadi warga laporan, " ujar Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan, Minggu (5/9/2021).

Loading...

Menurut Leonard, Tim Polsek Mejayan dan Polres Madiun yang turun ke lokasi segera memasang garis polisi begitu menerima laporan, agar tidak menjadi tontonan warga.

Berita Terkait