jatimnow.com
Benda Mencurigakan Gegerkan Warga Madiun, Gegana Turun Tangan

Polisi memasang garis larangan melintas di lokasi penemuan kardus mencurigakan.

jatimnow.com - Temuan kardus di sebuah ruko samping Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Madiun, membuat geger warga sekitar. Lalu lintas Jalan Raya Surabaya-Madiun, Kecamatan Caruban, Kabupaten Madiun pun ramai akibat temuan tersebut.

"Ada sebuah kardus mencurigakan. Sekitar pukul 03.00 dini hari tadi warga laporan, " ujar Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan, Minggu (5/9/2021).

Menurut Leonard, Tim Polsek Mejayan dan Polres Madiun yang turun ke lokasi segera memasang garis polisi begitu menerima laporan, agar tidak menjadi tontonan warga.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Dan warga tidak mendekat. Kita kan nggak tahu kardus tersebut berisi apa," jelasnya.

Pihaknya lantas berkoordinasi dengan tim Gegana Brimob Jatim. Tim Gegana datang tak lama setelah dilakukan koordinasi.

Tim Gegana Polda Jatim, lanjut Leonard, mengevakuasi kardus terlakban tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sekitar pukul 09.00 WIB tim sudah mengamankan kardus mencurigakan tersebut dan saat ini sudah dibawa ke Polres Madiun," terangnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKBP Agus Waluyo, membenarkan adanya kardus mencurigakan yang dilaporkan warga.

Loading...

"Ada sebuah kardus mencurigakan dan antisipasi hal tidak diinginkan, kami Brimob Madiun pukul 05.30 WIB sudah di area bersama Polsek Mejayan, kemudian koordinasi dengan Unit Jibom Den Gegana Satbrimobda Jatim untuk melaksanakan penanganan," pungkasnya.

Berita Terkait