jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Rampok Bunuh Kakak Adik Didor hingga Jasad Pemotor Ditemukan

jatimnow.com - Berita rampok yang bunuh kakak adik di Sidoarjo ditembak, cinta ditolak jadi alibi menjadi pilihan pembaca pertama pada Selassa (7/9/2021).

Di urutan kedua jasad pemotor yang disebut loncat dari Jembatan Suramadu ditemukan. Dan di urutan ketiga kakak adik di Sidoarjo dibunuh perampok, jasad keduanya ditemukan dalam sumur.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Rampok yang Bunuh Kakak Adik di Sidoarjo Ditembak, Cinta Ditolak Jadi Alibi

Perampok yang tega membunuh dua gadis kakak beradik, DR dan DA di Dusun Wedoro Sukun, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo ditembak kakinya oleh polisi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pelaku bernama Heru Erwanto (26), warga Kediri. Dia ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo di sebuah penginapan wilayah Sedati, Sidoarjo.

Jasad Pemotor yang Disebut Loncat dari Jembatan Suramadu Ditemukan

Jasad seorang pria yang diduga korban bunuh diri loncat dari Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) pada Senin (6/9) malam berhasil ditemukan.

Korban yang mengenakan celana jeans, jaket warna hitam, jam tangan dan juga akik di jari tangan itu ditemukan dalam kondisi kaku dan terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Giadi Nugraha membenarkan jika terduga korban bunuh diri itu sudah ditemukan.

"Iya, tadi sudah ditemukan Tim Basarnas. Sudah dievakuasi," jawabnya kepada jatimnow.com, Selasa (7/9/2021).

Kakak Adik di Sidoarjo Dibunuh Perampok, Jasad Keduanya Ditemukan dalam Sumur

Dua anak perempuan dari pasangan suami istri (pasutri) Ismanto dengan Riyanti, warga Dusun Wedoro Sukun, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas di dalam sumur.

Loading...

Kakak beradik itu yakni DR (20) dan DK (12). Keduanya menjadi korban pembunuhan oleh perampok dan jasad mereka dibuang ke dalam sumur.

Mobil, laptop, handphone dan barang berharga lainnya dikabarkan raib dibawa pelaku. Mobil milik orang tua korban ditinggalkan pelaku di wilayah Tambakrejo, Kecamatan Waru.

 

Berita Terkait