Pemilik Motor Misterius di Jembatan Suramadu Sempat Hubungi Keluarga

Editor: Arina Pramudita / Reporter: Zain Ahmad

Motor misterius yang ditemukan di Jmebatan Suramadu.

jatimnow.com - Motor Honda Supra warna hitam putih bernopol L 5250 LO yang ditinggal pemiliknya di bentang tengah Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sudah diamankan pihak kepolisian.

Warga setempat pun menduga, bahwa si pemilik motor itu bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan.

Baca juga: Lagi, Motor Misterius Ditemukan di Jembatan Suramadu, Bunuh Diri?

Selain motor, juga ditemukan helm warna hitam dan beberapa kartu identitas. Di antaranya KTP hingga STNK dan juga dompet.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan petugas, tercatat nama Mastoki (30) warga asal Omben, Sampang, Madura yang tinggal di Jalan Tenggumung, Gang Randu, Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Soeryadi membenarkan temuan identitas tersebut. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan kartu identitas itu milik pengendara motor yang diduga bunuh diri di Jembatan Suramadu.

"Semalam ada pihak keluarga yang melapor ke kantor. Katanya kenal dengan pemilik motor," ujar Soeryadi saat dikonfirmasi, Jumat (10/9/2021).

"Kata pihak keluarga, motor itu milik kakak iparnya. Kemudian ditinggal di situ (Jembatan Suramadu)," tambahnya.

Menurut Soeryadi, dari keterangan keluarga korban, sempat menghubungi kakak iparnya untuk mengambil motor yang ditinggal di Jembatan Suramadu, sebelum akhirnya ditinggalkan begitu saja.

"Kami belum bisa menyimpulkan. Namun dugaannya mengarah kesitu (bunuh diri). Mohon waktu, ini masih dilakukan penyelidikan," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter