Momen Video Call Wabup Mojokerto ke Peraih Medali Emas Paralimpiade

Khalimatus Sadiyah saat menerima video call dari Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra

jatimnow.com - Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra mengucapkan selamat kepada Khalimatus Sadiyah atas raihan medali emas dalam Paralimpiade 2020 Tokyo.

Gus Barra mengucapkan selamat kepada Khalimatus Sadiyah melalui video call, lantaran Gus Barra sedang berada di Bandung.

"Selamat Mbak Alim, sudah meraih emas di Paralimpiade 2020 Tokyo. Terima kasih sudah mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kabupaten Mojokerto," ucap Gus Barra saat video call, Sabtu (18/9/2021).

Gus Barra juga meminta maaf kepada Alim, karena belum bisa menyambut kedatangan putri bungsu Maslukah tersebut.

"Mohon maaf belum bisa menyambut Alim secara langsung karena saya masih ada di Bandung. Tetap semangat, sehat," terang Direktur ASC Foundation tersebut.

Dalam perbincangan tersebut, Gus Barra juga menanyakan event apa yang akan diikuti oleh Alim dalam waktu terdekat. Juga berbincang dengan ibunda Alim, yaitu Maslukah dan mengucapkan selamat.

"Event apa lagi yang akan diikuti dalam waktu dekat? Tetap berlatih agar nanti di event berikutnya baik nasional dan internasional bisa juara," paparnya.

Putra Kiai Asep Saifuddin Chalim ini juga akan memberikan bonus kepada Alim dari kantong pribadinya dan akan mengusahakan bonus dari Kabupaten Mojokerto.

"Kalau dari saya pribadi insya Allah ada dalam bentuk uang tunai. Kalau dari kabupaten, saya belum tahu. Saya akan komunikasikan dengan Disparpora (Dinas Pariwisata dan Olahraga)," pungkasnya.

Loading...

Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra saat video call Khalimatus SadiyahWabup Mojokerto Muhammad Al Barra saat video call Khalimatus Sadiyah

Berita Terkait