Liburan, Pelajar Madiun ini Terseret Ombak di Pantai Klayar Pacitan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Korban saat di rumah sakit dan dinyatakan meninggal/Foto: istimewa

jatimnow.com - Guntur Perdana (18) pelajar SMAN 1 Pilangkenceng Madiun tewas terseret ganasnya ombak Pantai Klayar Pacitan, Selasa (19/6/2018). Korban terseret setelah mengabaikan warning dari petugas.

Awalnya, korban bersama teman lainnya, Andre Aditya (22), Andi Prayogo (18), Aris (18) dan Ari Adria (19) berangkat dari Madiun menuju Pantai Klayar, Selasa (19/6/2018) subuh.

Tiba di Pantai Klayar, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, mereka langsung bermain air di sebelah tebing pantai sebelah timur.

Pada saat  bermain di peringatkan dengan peluit oleh petugas. Namun, mereka seakan tak menggubris dan sudah berada di tengah.

"Mereka tidak menghiraukan teguran petugas. Malah asyik bermain," kata Kapolsek Donorojo, AKP Sukisman.

Satu orang temannya atas nama Aris berhasil menepi karena ditolong oleh petugas Polsek. Andre juga berhasil diselamatkan.

"Namun, Guntur terseret ombak. Tidak lama ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," terangnya.

Petugas langsung membawanya ke RSUD Pacitan dan dinyatakan sudah tidak bernyawa tanpa ada luka penganiayaan, sehingga ini murni kecelakaan.

"Keluarga juga sudah kami hubungi. Mereka menerima bahwa anaknya meninggal karena mengalami laka laut," pungkasnya.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter