Gadis 14 Tahun di Kediri Ditemukan Tewas di Lapangan Voli, Dibunuh?

Lokasi gadis 14 tahun di Kediri ditemukan tewas

jatimnow.com - Seorang gadis berusia 14 tahun ditemukan tewas di lapangan voli Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tengkurap.

Informasi yang dihimpun, jenzah gadis itu ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (24/9/2021). Korban diketahui berinisial QAK, kelahiran Sidoarjo yang tinggal di desa tersebut.

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha membenarkan temuan jenazah tersebut. Dia menyebut bahwa kasus itu masih diselidiki.

"Masih kita dalami. Mohon waktu. Kami masih menunggu hasil autopsi," ungkap Rizkika kepada jatimnow.com, Sabtu (25/9/2021).

Saat ditanya apakah gadis tersebut korban pembunuhan, Rizkika belum bisa memastikan. Namun berdasarkan temuan di lokasi, mengarah ke dugaan pembunuhan.

"Dari olah TKP kami menemukan sebuah barang yang dapat menjelaskan korban ini meninggal karena apa dan oleh siapa. Namun nanti akan kita perjelas dalam waktu dekat. Dugaan kuat korban memang dibunuh jika melihat temuan barang bukti di TKP," jelas Alumni Akpol Tahun 2013 itu.

Barang bukti yang ditemukan itu di antaranya satu handphone, sepasang sendal jepit warna biru, dan sebuah jilbab waran merah muda.

Loading...

Berita Terkait