Remaja Tewas Ditikam Usai Nonton Balap Liar di Sidoarjo

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang remaja tewas usai ditikam di bagian dada dan kepala usai menonton balap liar di Jalan Bypass, Desa/Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Korban diketahui bernama RVI (16), warga Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Dia ditikam sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (25/9/2021), lalu meninggal di rumah sakit sekitar pukul 09.00 WIB di hari yang sama.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Nanang Mulyono mengatakan, kejadian yang menimpa korban terjadi pada Sabtu (25/9/2021) dinihari.

"Korban pulang dari menonton balap liar di Bypass Balongbendo berboncengan dengan rekannya dibuntuti segerombolan pemuda. Korban dan temannya itu memacu motornya lebih kencang," ujar Nanang, Senin (27/9/2021).

Nanang menambahkan, korban dipukul oleh gerombolan pemuda itu sehingga terjatuh dari motor. Lalu terjadi pengeroyokan dan salah satu pelaku melakukan penusukan pakai senjata tajam.

"Rekan korban mencoba menyelamatkan korban ke Rumah Sakit Anwar Medika serta meminta bantuan ke Polsek Balongbendo," tambah Nanang.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Buduran ini menjelaskan, saat ini timnya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif penikaman tersebut.

"Masih lidik dan masih cari saksi-saksi," pungkasnya.

 

Berita Terkait